Bersikap Dingin Pada Lelaki Pilihan Orang Tua, Percakapan Pasangan Ini Berujung Bahagia

MASTERKEPO.COM -- Nasib serba salah dialami oleh pasangan yang belum kenal ini.
Mereka hanya saling tahu dari orang tua masing-masing.

"Silvi ?" tanya seorang lelaki via WhatsApp.
Facebook

Tak kenal dengan nomor yang bertanya, wanita bernama Silvi itu lantas bertanya balik.

"Ini aku agung, anaknya teman orang tuamu," jawab lelaki itu.

"Oh kamu yang mau dijodohin sama aku itu ?" tanya Silvi.

Rupanya Agung mencoba untuk melakukan pendekatan terlebih dahulu.

Sayang, niatannya itu malah berujung tak mengenakan.

Silvi meminta agar Agung untuk menolak perjodohan yang dilakukan orang tuanya.

"Aku bukannya gak mau, tapi aku gak mau ngebantah perintah org tuaku," jawab Agung setelah tahu Silvi sudah memiliki pasangan.
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()

Tak kunjung patah arang, Agung masih tetap menuntun Silvi sampai ke acara tunangan.

Selama komunikasi, respon yang didapat Agung sangat negatif.

Jawaban dari pesannya selalu dengan kata singkat.
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()

Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()

Malah sikap dingin Silvi berlangsung sampai ketika mereka telah berumah tangga.

"Sayang, bentar lagu aku pulang kerja. kamu mau nitip apa ?" tanya Agung.

Silvi hanya menjawab "gak usah."

Entah ada angin apa, sikap Agung tiba-tiba saja berubah.
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()


Silvi yang sudah hidup bersama sangat merasakan hal tersebut.

"Kamu kok dari kemaren diemin aku ? biasanya bawel banget sama aku. kok kamu tiba2 jadi dingin, cuek sama aku ?" tanya Silvi.

Agung malah tak menjawab pesan tersebut.
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()

Hingga kemudian Agung mengabarkan bahwa dirinya mendadak harus pergi ke luar kota.

Selang tiga hari, sikap dingin Silvi akhirnya mencair.

Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()
Facebook Meme & Rage Funny Indonesia ()



Sumber : Tribunews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesta Lajang Berubah Jadi Mimpi Buruk, Calon Suami Batalkan Perkawinannya Setelah Tonton Video Ini!

Bandara Ngurah Rai Ditutup! Penerbangan Internasional dan Domestik Tujuan Bali Digiring ke Surabaya

Video Viral, 2 Bocah Begal Ditangkap, Ini yang Dikatakan Saat di Kantor Polisi